Share It
Berita Unik & Terkini

Knights of The Zodiac, Toei Akhirnya Rilis Saint Seiya Movie Live Action
October 15, 2021

Knights of The Zodiac, Toei Akhirnya Rilis Saint Seiya Movie Live Action

Anime dan Manga asal Jepang ini sangat digemari di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mengkisahkan perjuangan sekelompok pemuda berjubah besi dengan kekuatan zodiak dalam melindungi Athena. Saint Seiya adalah anime dan manga karya Masami Kurumada. Anime tersebut diproduksi oleh Toei Animation dan kali pertama disiarkan di TV Asahi, Jepang, pada tanggal 11 Oktober 1986. Anime Saint Seiya juga sempat disiarkan di Indonesia melalui stasiun TV swasta, RCTI, akhir tahun 1991 hingga tahun 1995. Sedangkan untuk manganya masuk ke Indonesia melalui Rajawali Grafiti yang juga dikenal dengan judul Ksatria Zodiak.

Seiya - Masami KurumadaSumber foto: larepublica.pe

Kabar gembira bagi kalian penggemar Seiya CS, film Saint Seiya akan diproduksi dalam format live action dengan judul Knights of the Zodiac. Toei Animation akan memproduksi film tersebut atas bantuan dari Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Terdapat enam perusahaan yang turut serta dalam pembuatan film ini, di antaranya A Really Good Film, Bona Film Group, Convergence Entertainment, Hero Squared, Sola Entertainment, dan Toei Animation. Beberapa nama staf dan pemainnya yang tidak hanya berasal dari Jepang juga telah diumumkan. Lokasi syuting dipilih di beberapa tempat, di antaranya Hongaria dan Kroasia, kemudian Budapest di Hongaria, Vaduz di Liechtenstein, pulau Faroe di Denmark, dan Los Angeles di California. Penasaran dengan para pemeran filmnya? Berikut ini aktor dan aktris yang nantinya akan terlibat dalam film anime live action Saint Seiya:

Seiya - Knights Of The ZodiacSumber foto: researchblaze.com

Mackenyu Arata
Aktor Jepang Mackenyu atau Arata Makken Yū, adalah Putra dari seorang aktor Jepang terkenal Sonny Chiba, pernah memerankan tiga karakter dalam lima film anime live action movie. Beberapa di antaranya Chihayafuru: Kami no Ku dan Shimo no Ku sebagai Arata Wataya, Peach Girl sebagai Kazuya Tōjigamori, serta Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning dan Saishūshō The Final sebagai Enishi Yukishiro. Mackenyu telah resmi akan berperan sebagai Seiya dalam film anime live action movie ini.

Seiya - Arata SeiyaSumber foto: devianart.com

Madison Iseman
Aktris cantik asal Amerika Madison Iseman pernah membintangi berbagai film, seperti serial film komedi Still the King (2016), film horor Annabelle Comes Home (2019), dan Feast of the Seven Fishes (2019). Iseman telah terjun ke dalam dunia perfilman sejak film debutnya di tahun 2013 benama Second Chances. Namanya semakin tenar saat ia memainkan film-film besar seperti Jumanji: The Next Level, sebagai Bethany tahun 2019 lalu. Iseman dikabarkan akan memerankan Sienna, seorang gadis cantik yang merupakan reinkarnasi dari dewi Athena dalam serial aslinya.

Seiya - Iseman AthenaSumber foto: cineverse.com

Sean Bean
Sean Bean, seorang aktor asal Inggris yang telah menekuni dunia teater, radio, televisi, dan film sejak tahun delapan puluhan. Bean pernah bekerja di perusahaan pengelasan milik ayahnya sebelum ia memutuskan untuk menjadi seorang aktor. Film yang pernah dibintangi olehnya, seperti Silent Hill (2006) sebagai Christopher Da Silva, Death Race 2’sebagai Markus Kane, serial film televisi The Oath (2018) sebagai Tom Hammond, dan Hitman 2 (2018) sebagai pengisi suara Mark Faba. Saat ini Bean sedang menjalankan dua proyek film terbarunya Watch the Skies sebagai pengisi suara suatu karakter dan Saint Seiya: Knights of the Zodiac yang akan memerankan karakter Alman Kiddo atau Mitsumasa Kido.

Seiya - Mitsumasa Kiddo BeanSumber foto: cineverse.com

Diego Tinoco
Aktor muda beretnis Meksiko dan Kolombia ini sempat menjadi perbincangan hangat karena parasnya yang keren dalam serial film televisi On My Block tahun 2018 hingga 2020. Tinoco dapat dikatakan aktor yang masih segar dalam dunia perfilman, tetapi ia berhasil membuat para penontonnya terpikat akan peran yang pernah ia mainkan diberbagai film. Film yang pernah ia perankan, di antaranya Drizzle of Hope sebagai Marco, Teen Wolf sebagai Mateo, Welcome to Valhalla sebagai Diego, On My Block sebagai Cesar Diaz. Dalam film Saint Seiya: Knights of the Zodiac ini, ia akan memerankan seorang tokoh pembunuh bernama Nero Phoenix atau Phoenix Ikki.

Seiya - Tinoco IkkiSumber foto: deport.com

Selain keempat nama di atas, Famke Janssen dari film X-Men, Nick Stahl dari film Terminator 3: Rise of the Machines, dan Mark Dacascos dari film One Night in Bangkok juga akan hadir meramaikan film anime live action movie ini. Namun, masih belum ada kabar yang pasti mengenai karakter yang akan mereka perankan.

Film ini akan mengambil jalan cerita dari serial animasi Saint Seiya: Knights of the Zodiac, dan berfokus pada seorang anak lelaki bernama Seiya yang telah membangkitkan kekuatan kosmik yang langka. Kemudian Seiya dan keempat prajurit muda lainnya akan menjadi Knights of the Zodiac. Mereka ditugaskan untuk memerangi kejahatan para dewa-dewi. Dalam cerita tersebut, Seiya juga akan diperkenalkan dengan seorang gadis bernama Sienna yang berjuang untuk mengendalikan kekuatannya sendiri. Setelah bertemu dengan Sienna, Seiya harus mengambil keputusan yang berat antara membunuhnya atau melindunginya meski kekuatan tersebut berada di luar kendali. Penggemar seri Saint Seiya tidak boleh melewatkan film anime live action movie ini, karena suguhan penuh aksi untuk pengalaman yang berharga sudah ada di depan mata!

Seiya - MovieSumber foto: gamespace.com

RA