Share It
Berita Unik & Terkini

Gak Cuma Menarik, Ini Alasan Perempuan Mau Langsing
October 11, 2021

Gak Cuma Menarik, Ini Alasan Perempuan Mau Langsing

Perempuan mana sih yang gak mau dirinya terlihat menarik? Pastinya, semua perempuan mengharapkan demikian. Jadi, tak ayal banyak sekali perawatan yang dilakukan oleh perempuan, tak hanya soal perawatan kulit semata juga soal perawatan tubuh yang harus diperhatikan. Langsing, ah rasanya perempuan di mana pun ingin berpenampilan prima dengan tubuh yang langsing sehingga banyak cara untuk menujunya dan akan menjadi kepuasan tersendiri juga.

Untuk menuju langsing, memang banyak sekali usaha dilakukan. Ada yang berolahraga dengan ketat, diet juga dengan sehat, serta mengonsumsi pola hidup sehat yang telah dicanangkan bersama dokter gizinya. Nah, yang menjadi permasalahan sebenarnya, alasan apa sih perempuan itu ingin langsing? Nah, tepat rasanya pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk kalian nih. Tak usah berlama-lama lagi, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Menambah penampilan semakin menarik
Tentu saja, perempuan berniat menambah langsing tubuhnya agar berpenampilan menarik di mata semua orang. Langsing akan menjadi andalan dirinya dan tetap berpenampilan prima dengan segala yang dipakainya.

Agar cocok dengan ukuran pakaian apapun
Banyak juga yang mengeluh jika kelebihan berat badan, maka pakaian tidak muat semua dan bahkan susah menemukan ukuran yang pas saat membeli pakaian di toko. Nah, berniat langsing juga karena ingin agar pakaian yang berukuran ideal cukup di tubuhnya sehingga mudah didapatkan juga di toko mana-mana.

Sumber foto: Pexels.com

Untuk menarik perhatian lawan jenis
Nah, tak dapat dimungkiri berpenampilan menarik dan bertubuh langsing juga untuk menarik perhatian lawan jenis. Hal ini akan menjadi magnet untuk memikat para pria sehingga menjadi teman atau bahkan pasangan hidup nantinya. Bagaimana, setuju juga kalian dengan pendapat yang ini?

Ingin menjalankan gaya hidup sehat
Nah, menjadi langsing bukan soal gaya dan penampilan saja, tetapi menjadi simbol gaya hidup sehat yang dielu-elukan semua orang. Dengan bertubuh langsing tentu saja lebih sehat, pergerakan badan juga menjadi lebih aktif, serta enerjik.

Terlihat lebih percaya diri
Satu lagi, menjadi lengsing juga akan menumbuhkan rasa percaya diri yang amat tinggi. Banyak yang kelebihan berat badan menjadi rendah diri serta tidak siap dengan kondisi pergaulan masa kini. Oleh sebab itu, banyak yang berusaha menjaga kelangsingan tubuhnya agar tetap percaya diri di mana pun ia berada sebagai aktualisasi dirinya.

Sumber foto: Pexels.com

Sebagai aktualisasi diri
Aktualisasi diri memang sangat penting dan menjadikan diri kita semakin berani, berdaya, serta bernilai. Untuk itu, penampilan diri juga bisa dijadikan penunjang, tak hanya penampilan berbusana juga menjaga tubuh yang ideal dengan tetap langsing dan singset.

Prestasi diri
Bertubuh langsing juga akan menjadikan prestasi bagi diri kita sendiri. Oleh karena menjadi langsing juga membutuhkan usaha yang kuat. Tak hanya menjaga pola makan yang sehat, pun menjaga agar tubuh tetap sehat dengan berolahraga secara teratur.

Begitulah, guys, alasan perempuan ingin tetap langsing dan terlihat menarik ternyata seperti di atas jawabannya. Bagaimana, masuk akal bukan alasannya? Jadi, mulai sekarang tak ada salahnya juga sih mengambil sisi positif dari gaya hidup langsing ini demi kesehatan tubuh kita bersama. Tak hanya penampilan saja yang kita pikirkan, tetapi kesehatan tubuh demi masa selanjutnya.

RF